Header Ads

Tugas Kelas 7 Belajar dari Rumah materi Lapisan Bumi bagian 2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Mari kita awali kegiatan pembelajaran online dengan membaca bacaan basmalah, “Bismillaahirrahmaanirrahiim”. Anak-anak kelas 7 pada awal bulan Ramadhan 1441H ini kegiatan belajar di rumah sudah masuk pekan ke-6. Marilah kita selalu bersyukur dan memohon kepada Allah SWT untuk diberikan kesehatan. Aaminn.

Kegiatan hari ini adalah belajar sambil bermain.

kegiatan 1, silakan pelajari kembali materi tentang Lapisan Bumi pada pertemuan sebelumnya. Jika sudah selesai belajarnya, silakan uji kemampuan terkait materi Lapisan Bumi pada kegiatan 2.

Kegiatan 2, mencari kata tentang materi Lapisan Bumi:


Select Level:
{{ currentLevel.width }}x{{ currentLevel.height }}
{{cell.letter}}

Kalau sudah selesai, TIDAK PERLU DIKIRIM screenshot-nya. Kegiatan ini untuk refreshing saja.

 

Kegiatan 3, mengerjakan soal pilihan ganda. Supaya lebih seru, soal dikerjakan dalam waktu bersamaan. Kita sepakati soal dikerjakan nanti pukul 09.00 tepat, sesuai jam di hp masing-masing. Soal ini sifatnya kompetitif, seperti bermain games. Link ada di bawah, silakan tulis nama lengkap dan kelas terlebih dahulu.

Contoh: Heru Harnadi 7D, kemudian klik tombol “Mulai game”.

Penasaran dengan gamesnya?

Silakan klik disini.

 

Demikian proses pembelajaran online kita kali ini. Marilah kita akhiri dan bersyukur dengan membaca bacaan tahmid, “Alhamdulillaahirobbilalamiin”. Terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.